My beauty wish list (local product)

10.28


Setelah liat review2 make up di blog dan youtube, ternyata banyak produk lokal yang oke punya. Jadi keracunan deh kepengen beli make up produksi lokal tsb.

My wish list:

1. MakeOver Hydration serum
Kepengen ini gara2 Cheryl Raissa sama Lindakayhz nyebutin primer yang bagus buat make up di channel Youtubenya.

2. MakeOver Camouflage Cream Face Conceal
Karena ga punya concealer jadinya pngen bgt aku cobain soalnya paket lengkap banget, ada untuk concelear dan correcting jg. Warna hiaju untuk correting warna kemerahan, warna ungu untuk mencover warna yang tidak merata pada wajah, orange untuk dark spot.

3. Wardah DD cream, (shade natural)
Liat video 200k challengenya Sarah Ayu pakai DD cream ini terlihat glowing. jadi kepengen deh untuk  daily use. Dan setelah cek n ricek di google pun feed back nya bagus.

4. Emina Bare With Me Mineral Compact Powder, (shade ebony)
Banyak yang bilang kalau pilih shade bedak itu yang sesuai dengan kulit kita, tapi lain hal kalo punya foundation/bb cream yang warnanya keterangan di kulit bisa pake bedak yang shadenya lebih gelap dari kulit kita, tapi pakenya pun tipis2.  Makanya tertarik sama bedak ini karena dipakai sm mbak Rachel Goddard yang kulitnya sawo matang kayak aku hihi. Dan Pressed powder ini diklaim 

5. Emina Cheeklit Cream Blush
Tertarik karena bentuknya lucu, kayak blush buatan korea gitu, dan katanya bagus hasilnya natural. Jadi penasaran kan.

6. MakeOver Ultra Hi-Matte Lipstick
Sekarang ini lagi hits bgt kan lipstick matte jadi produk lokal pun mengikuti trend untuk membuat lipstick matte. Dan yang aku lirik adalah MakeOver Ultra Hi-Matte Lipstick shade 006 Silky Blonde & 011 Baby Bombshell karena aku lagi cari lipstick nude, dan warna tersebut terlihat cantik banget. Yang  Silky Blonde agak ke nude peach dan Baby Bombshell ke nude pink.

7. Sariayu Eyeshadow Borneo 3
Karena liat kakakku yang bikin alis pake eyeshadow terlihat lebih gampang, jadi kepengen beli deh eyeshadow warna neutral untuk diaplikasiin di alis. Nemulah produk lokal dengan eyeshadow tiga warna hitam, coklat, dan krem yang mana cocok untuk pembuatan alis kayaknya.

8. Mineral Botanica Face Mist
Aku lupa baca di blog yang mana tentang Face Mist ini. Intinya pengen banget karena bisa bikin kulit kita lembab dan keliatan glowing kaya orang korea katanya... makanya pengen buktiin bener apa enggak. Lagian ini Face Mist cukup terjangkau dibanding evi*n yakaaaannn...hhehe.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pinterest

My Instagram

https://web.stagram.com/arindahyoga