Penangkaran Rusa Kertamanah, Pangalengan.

12.06


Haii.. Ternyata di kabupaten bandung banyak sekali penangkaran rusa, salah satunya yaitu di Kertamanah, Pangalengan. Waktu aku lihat foto-foto di akun instagram seseorang terlihat sangat bagus sekali, kya di luar negri gitu. Aku jadi penasaran pengen kesana, dan akhirnya aku ajak  temen- temen aku untuk main kesana. Waktu ngelewat di depannya aku sempet kecewa karna pas lihat perasaan aku bilang (oh kaya gini penangkarannya hhhmm..) aku lihat penangkaranya seperti kandang rusa yang besar dan kita ga bisa masuk ke dalam kandang itu untuk berfoto bersama rusa-rusa .

Tapi karna kita udah sampai sana ya apa boleh buat kita memutuskan untuk lihat rusa-rusa itu lebih dekat, dari pada tambah kecewa. Tapi setelah kita mendekati kandang rusanya ternyata seru juga haha kita bisa ngasih makan rusa itu dengan wortel yang di jual disana. Harga Satu kantong plastiknya Rp. 2000 aja loh. Untuk lihat rusa-rusa ini juga gratis, ga ada bayar ticket masuk dan ticket parkir.

Kalau kata aku jalan-jalan ke penangkaran rusa di kertamanah, pangalengan ini cukup mengasikan, terbayar dengan rusa-rusa yang lucu dan udara sejuk dipangalengan.






Selamat menikmati liburanmu :)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Pinterest

My Instagram

https://web.stagram.com/arindahyoga